Pedagang Pakaian di Tabanan Bali Deklarasi Dukung Prabowo Subianto

by -1950 Views
Pedagang Pasar Tabanan Bali

Minggu, 16 April 2023 – 21:41 WIB

VIVA Politik – Dukungan terhadap Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden RI di Pilpres 2024, datang dari Bali. Komunitas Pedagang Pasar Pakaian Tabanan Bali, mendeklarasikan dukungan tersebut.

Setidaknya ada 100 anggota yang hadir dan memberi dukunga untuk Prabowo menjadi the next Presiden RI 2024. Mereka ini berharap, agar Prabowo bisa maju dan terpilih di Pilpres 2024.

“Kami selaku Pedagang Pasar Pakaian Tabanan mengharapkan Bapak Prabowo menjadi Presiden. Pemimpin yang hidup dan matinya untuk negeri ini. Kami meyakini, dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo Indonesia akan lebih baik,” ujar Ketua Komunitas Pedagang Pasar Pakaian, Ahmad Yani Zein, dikutip Minggu, 16 April 2023.

Presiden Jokowi ada saat Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Kebumen

Presiden Jokowi ada saat Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Kebumen

Ada sekitar 700 pedagang pasar pakaian di sana, yang menyatakan diri untuk mendukung Prabowo.

“Kami komunitas pedagang pakaian bekas kabupaten tabanan siap mendukung Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI 2024. Merdeka!,” bunyi deklarasi yang mereka sampaikan.

Setelah deklarasi ini, mereka juga akan menindaklanjuti dengan melakukan berbagai kegiatan. Tujuannya, membangun silaturahim dengan sesama dalam rangka memperkuat dukungan ke Prabowo.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimini Iskandar (Cak Imin) bersama Pengurus DPP PKB bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di rumah Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin, 10 April 2023.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.