PDIP Sebut Banyak yang Minat Jadi Cawapres Ganjar Pranowo tapi Masih Malu-malu

by -122 Views
Bakal capres Ganjar Pranowo menghadiri konsolidasi kader PDIP Jawa Barat

Selasa, 16 Mei 2023 – 20:47 WIB

VIVA Politik – PDI Perjuangan (PDIP) menyatakan banyak tokoh yang ingin menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres 2024. 

“Hari-hari ini pasti banyak yang minat jadi cawapres Mas Ganjar,” kata politikus PDIP, Ansy Lema kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 16 Mei 2023. 

Berdasarkan pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, kata Ansy sedikitnya ada 10 tokoh yang mengajukan diri untuk menjadi cawapres Ganjar. Tapi, para tokoh tersebut, kata Ansy masih malu-malu untuk mengaku di depan publik.

Kendati begitu, Ansy memastikan nama-nama yang masuk dalam bursa cawapres Ganjar Pranowo akan terus dikerucutkan dan terungkap ke publik dalam waktu dekat. 

Ganjar Pranowo

“Tapi, mungkin mohon maaf, masih agak malu-malu (tokoh mengaku ingin menjadi cawapres Ganjar). Tapi nanti akan ada duet dan diumumkan oleh PDIP,” ujarnya. 

10 Nama Cawapres Ganjar 

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengatakan telah mengantongi 10 nama cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.