Kata Prabowo Subianto Ditanya Surat Pengunduran Diri Sandiaga Uno dari Gerindra

by -118 Views
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Selasa, 25 April 2023 – 23:10 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku belum menerima surat pengunduran diri Sandiaga Uno dari partainya. Surat tersebut diketahui dititip ke Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco.

“Oh belum terima (surat pengunduran diri Sandi),” kata Prabowo kepada wartawan di Jakarta Selatan, Selasa 25 April 2023.

Tidak berkomentar banyak, Prabowo mengaku santai terhadap surat pengunduran diri Sandiaga itu. Menurutnya, kini masih dalam suasana lebaran. “Lebaran ini santai aja. Nggak apa-apa kira itu,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke rumah Wakil Ketua DPR RI Fraksi Partai Gerindra Sufmi Dasco di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu 23 April 2023. Ia pun turut memberikan sebuah surat tertutup untuk ketua umum Partai Gerindra yang dititip melalui Dasco.

Sandiaga Uno.

“Surat tertutup untuk Pak Ketum melalui ketua harian Pak Dasco,” ujar Sandiaga Uno kepada wartawan di Jakarta Selatan, Minggu 23 April 2023.

Kemudian, Sandiaga juga menjelaskan bahwa surat yang ditujukan kepada Prabowo Subianto tersebut merupakan bentuk penghormatan kepada Prabowo yang telah berjuang bersama. Namun, Ia tak merinci apa isi surat tersebut.

Halaman Selanjutnya

“Tentu semua harus ada mekanisme, administrasi, etika, hormat kepada yang saya sangat teladani pak Prabowo, beliau negarawan dan saya berjuang bersama pak Prabowo dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di surat itu dan saya sampaikan ke pak Dasco,” beber dia.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.