Kami Ingin Fasilitasi Para Pemudik

by -2308 Views
Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Abdul Aziz.

Rabu, 19 April 2023 – 03:45 WIB

VIVA Politik – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) DKI Jakarta menyiapkan 5 posko mudik di sejumlah lokasi Ibu Kota. Ikhtiar PKS ini untuk membuktikan kader partai dakwah itu punya komitmen dalam membantu pemerintah dan masyarakat yang jalankan aktivitas mudik.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Abdul Aziz menyampaikan lima posko itu tersebar di setiap lima wilayah Jakarta. Kelimanya yakni Terminal Kalideres Jakarta Barat, Stasiun Senen Jakarta Pusat, Terminal Tanjung Priok Jakarta Utara, Terminal bayangan Pasar Minggu Jakarta Selatan, dan Terminal Pasar Rebo Jakarta Timur.

“PKS Jakarta, Alhamdulillah, membuka posko mudik di setiap daerah di wilayah DKI,” kata Abdul, dalam keterangannya, Selasa malam, 18 April 2023.

Posko mudik Lebaran yang disiapkan PKS DKI.

Posko mudik Lebaran yang disiapkan PKS DKI.

Dia mengatakan PKS DKI ingin membantu masyarakat pemudik yang ingin pulang ke kampung halaman masing-masing dengan aman.

“Kami ingin memfasilitasi para pemudik agar dapat menuju kampung halaman masing-masing dengan aman dan nyaman, serta selamat sampai di tujuan,” lanjut Anggota DPRD DKI tersebut.

Pun, dia menambahkan, kegiatan rutin tahunan posko mudik sebagai salah satu bukti ikhtiar kesungguhan PKS dalam memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat, khususnya di wilayah Ibu Kota. 

Halaman Selanjutnya

Dia bilang setiap pengurus DPW PKS juga menyiapkan posko mudik di berbagai daerah

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.