Jangan Sakiti dan Bully Orang Lain, Seru Ganjar Pranowo kepada Pendukungnya

by -753 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menjadi inspektur upacara pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 2 Mei 2023.

Selasa, 2 Mei 2023 – 21:20 WIB

VIVA Politik – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, selaku bakal calon presiden, mengajak para pendukungnya untuk menyalurkan energi positif dan tidak menyebarkan hoaks yang menjatuhkan lawan politik pada Pilpres 2024.

Di Semarang, Jawa Tengah, Selasa, Ganjar menyebut semua bakal calon presiden yang akan bertarung pada Pilpres 2024 pastinya memiliki gagasan dan ide masing-masing.

“Ingat, di antara kita semua adalah teman, tidak perlu disama-samakan, tapi dipersatukan. Jadi, saya titip betul mulai hari ini, mari kita jaga perilaku kita baik-baik. Jangan sakiti orang lain, jangan bully orang lain. Kita salurkan energi yang positif. Setuju?” kata Ganjar dalam keterangan yang diterima di Semarang, Jawa Tengah, Selasa, 2 Mei 2023.

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Berkaitan dengan ajakan untuk menyalurkan energi positif di tahun politik, di media sosial Facebook muncul akun bernama Guntur yang mengunggah foto mirip Ganjar Pranowo bersama bintang film dewasa asal Jepang Maria Ozawa.

Foto tersebut diunggah di grup publik “Indonesia Bersuara” dengan menyertakan tulisan “Yang model begini mau dijadikan presiden? Makin hancur Indonesia”.

Halaman Selanjutnya

Tidak ada penjelasan lain maupun jawaban dari akun pengunggah itu di kolom komentar. Beragam komentar pun dilayangkan warganet untuk menanggapi unggahan itu yang menyebut foto itu diedit dan bertujuan untuk memfitnah Ganjar Pranowo.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.