Gabung ke PDIP, Relawan Puan Ingin Satu Komando Menangkan Ganjar Pranowo

by -233 Views
Megawati Diapit Kedua Anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Minggu, 23 April 2023 – 13:52 WIB

VIVA Politik – Manuver PDI Perjuangan (PDIP) yang mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres jadi perhatian menuju Pilpres 2024. Barisan relawan Puan yang tergabung dalam Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) merespons positif langkah PDIP.

Sekretaris Jenderal GPMN, Ali Nugroho, menyampaikan pihaknya mendukung pencapresan Ganjar. Dia bilang, relawan Puan mesti satu barisan tegak lurus mendukung Ganjar nyapres.

“Relawan harus satu barisan, tegak lurus dan solid berjuang dengan segenap daya dan upaya mendukung penuh pencapresan Bung Ganjar. Tanpa colek kanan-kiri calon lainnya,” kata Ali, dalam keterangannya dikutip pada Minggu, 23 April 2023.

Ketua DPR Puan Maharani bersama para petani.

Ketua DPR Puan Maharani bersama para petani.

Ali tak menampik dalam memperjuangkan Puan Maharani sebagai salah satu tokoh PDIP, telah menguras energi besar dengan konsistensi harapan sebagai capres. Ali berharap para relawan menunjukan kembali daya juang yang tinggi.

Bagi dia, dengan Ganjar capres maka tugas pihaknya telah berakhir. Menurut Ali, tak ada lagi rivalitas dukung-mendukung yang disertai manuver tingkat tinggi.

“Untuk selanjutnya kerahkan kemampuan terbaik dalam menjalankan tugas memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. Dan, nanti secara resmi akan diputuskan oleh organisasi dengan menggelar konferensi pers. Semoga ditingkatkan penugasannya?,” tutur Ali.

Halaman Selanjutnya

Dia bilang, sudah saatnya menghilangkan kekecewaan untuk satu komando dalam satu barisan perjuangan memenangkan Ganjar sebagai capres 2024. Ia mengatakan tak perlu larut dalam kekecewaan dan kesedihan karena Puan tak jadi capres dari PDIP.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.