DPW PPP Jatim Targetkan 11 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

by -1355 Views
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Jumat, 3 Februari 2023 – 19:00 WIB

VIVA Politik – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terus tancap gas jelang perhelatan Pemilu 2024. Salah satunya dengan melakukan bedah daerah pemilihan (dapil).

Kali ini, DPP PPP melaksanakan bedah dapil bersama DPW PPP Jawa Timur (Jatim). Hasilnya, DPW PPP Jatim sepakat bekerja keras agar meraih target sembilan kursi di DPR RI.

“Dalam bedah dapil, ibu ketua wilayah sudah memaparkan secara detail. InsyaAllah DPP PPP dan saya optimis DPW PPP Jatim bisa meraih target yaitu 11 kursi di DPR RI,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, usai bedah dapil di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Februari 2023.

Mardiono menjelaskan, Jatim merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penduduk besar. Sehingga diperlukan perlakuan khusus untuk menaikkan jumlah perolehan suara.

“Jatim termasuk daerah provinsi yang jumlah penduduknya besar dan pemilihnya besar, karena itu ada treatment khusus. Sebab, di Jatim pun termasuk lumbung perolehan suara PPP,” ungkapnya.

Dengan bagusnya konsolidasi dan kekompakkan di dalam internal partai, Mardiono pun yakin perolehan target kursi bisa dicapai.

Halaman Selanjutnya

“Kondisi dan konsolidasi internal khususnya di Jatim bagus. Bahkan semuanya kompak. Ada juga tokoh yang pada 2019 lalu absen, sekarang tampil kembali bersama tokoh baru bersama di PPP Jatim,” tambahnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.