DPRD Indramayu Sudah Mediasi Sang Bupati dengan Lucky Hakim tapi Malah Memburuk

by -115 Views
Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin (kanan) bersama Wakil Bupati Lucky Hakim memberi keterangan kepada media di Indramayu, Selasa, 27 Februari 2023.

Rabu, 1 Maret 2023 – 22:42 WIB

VIVA Politik – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, segera memproses pengunduran diri Wakil Bupati Lucky Hakim dengan secepatnya.

“Kami (anggota DPRD Kabupaten Indramayu) sudah bertemu secara langsung dengan Wabup Lucky. Kami segera memproses pengundurannya,” kata Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin, di Indramayu, Rabu, 1 Maret 2023.

Saefudin mengatakan surat pengunduran diri Wabup Lucky sudah dilakukan penelitian, dan hasilnya memang itu keputusan dari Lucky, sehingga pihaknya akan segera memproses.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin (kanan) bersama Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kiri) memberi keterangan kepada media di Indramayu, Selasa, 28 Februari 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Saefudin (kanan) bersama Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim (kiri) memberi keterangan kepada media di Indramayu, Selasa, 28 Februari 2023.

Menurutnya dengan diprosesnya surat pengunduran diri Lucky, diharapkan dapat segera mengakhiri permasalahan yang terjadi di Kabupaten Indramayu.

“Kami berharap masalah ini segera selesai, dan roda pemerintahan di Kabupaten Indramayu berjalan. Untuk penggantian wabup menjadi kewenangan tiga partai pengusung yaitu Gerindra, PDIP, dan Nasdem,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Ia mengatakan DPRD Kabupaten Indramayu sudah berupaya agar pemerintahan yang sedang berjalan bisa melayani masyarakat dengan maksimal, sehingga ketika ada isu perpecahan antara bupati dan wakil bupati, DPRD berupaya mendamaikan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.