DPR Curiga Penembakan di Kantor MUI Motifnya Ingin Ganggu Stabilitas Politik

by -215 Views
Pelaku penembakan di kantor pusat MUI, Jakarta, diamankan aparat

Selasa, 2 Mei 2023 – 13:55 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, mengecam aksi penembakan yang terjadi di kantor Mejelis Ulama Indonesia atau MUI, Selasa, 2 Mei 2023. Politikus Partai Nasdem itu menyoroti adanya oknum yang sengaja hendak merusak stabilitas politik dan keamanan negara. 

“Apakah ada oknum-oknum yang sengaja ingin merusak stabilitas politik dan keamanan. Ini sangat-sangat berbahaya,” kata Sahroni kepada wartawan. 

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni

Sahroni mengatakan, peristiwa penembakan oleh orang yang belum diungkap identitasnya di kantor MUI, Jakarta, sangat mengejutkan dan memprihatinkan. Dia mendesak kepolisian segera mengungkap rinci motif di balik penembakan tersebut.

“Ini adalah peristiwa yang sangat mengejutkan dan memprihatinkan. Polisi harus selidiki dengan detil apa motif di balik aksi ini,” kata Sahroni. 

Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat di Jakarta

Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat di Jakarta

Sebelumnya diberitakan aksi penembakan terjadi di Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), di Jakarta Pusat pada Selasa, 2 Mei 2023 pagi. Dikabarkan pelaku meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya

“Betul (ada penembakan di Kantor MUI). Pelaku sudah meninggal,” kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin saat dihubungi, Selasa, 2 Mei 2023. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.