Dave Laksono Sebut Dapur Umum Kosgoro 1957 Bagikan 25 Ribu Nasi Box Selama Ramadhan

by -219 Views
Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono

Rabu, 19 April 2023 – 15:42 WIB

VIVA Politik – Kegiatan amal yang dilakukan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, berlangsung sepanjang Ramadhan 1444 H. Yakni dengan membuka dapur umum selama Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri. 

“Selama bulan Ramadhan Kosgoro 1957 telah membagikan 25.000 Nasi Box di wilayah Jabodetabek,” kata Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Akbarshah Fikarno Laksono, dikutip Rabu 19 April 2023. 

Itu disampaikan Dave Laksono, saat penutupan kegiatan Dapur Umum Kosgoro 1957 dihadapan para kader. Dapur umum sendiri berada di Jl.Cipinang Cempedak II No.23 Komplek Polonia, Jakarta Timur.

Dapur ini sudah dibuka dari 23 Maret 2023. Beberapa penyumbang juga menyalurkan bantuannya, baik berupa uang tunai dan bahan makanan. Seluruh sumbangan dari para kader tersebut telah digunakan untuk kepentingan dapur umum. 

“Nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat berisi nasi yang lengkap dengan lauk-pauk, buah dan air dalam kemasan,” jelas anggota Komisi I DPR RI itu.

Dirinya berterima kasih kepada para pihak yang ikut membantu, memberi sumbangsih apapun untuk kelancaran dapur umum tersebut. Baik itu sumbangan uang hingga tenaga.

“Ini semua adalah sumbangsih kader Kosgoro 1957 untuk masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi kader-kader yang menyumbangkan uang, bahan makanan dan tenaganya saya ucapkan terima kasih,” jelasnya. 

Halaman Selanjutnya

Selama Ramadhan, diakuinya ada peningkatan yang terjadi. Untuk itu, ke depannya dia berharap akan terus mengalami peningkatan.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.