Cara Para Istri Politikus Partai Golkar Berkegiatan Positif saat Ramadhan

by -239 Views
Kegiatan Istri-istri Politisi Partai Golkar, IIPG, di Ramadhan 2023

Minggu, 16 April 2023 – 16:36 WIB

VIVA Politik – Aktivitas tidak hanya dilakukan oleh para politisi Partai Golkar. Bahkan termasuk para istrinya, tidak mau kalah. Apalagi di tengah bulan Ramadhan, dimanfaatkan untuk memperbanyak amal dan bakti sosial.

Para istri politisi Golkar yang tergabung dalam Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG), mengisi berbagai kegiatan dibulan Ramadhan 1444 H/2023.

Istri-istri politisi partai politik pimpinan Airlangga Hartarto itu menggelar tadarus, peringatan Nuzulul Qur’an, pembagian santunan, dan buka puasa bersama pada Sabtu 15 April 2023.

Kegiatan itu dilaksanakan di Masjid Ainul Hikmah, Kompleks DPP Partai Golkar, Jalan  Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat.

Ketua Umum IIPG, Yanti Airlangga, mengatakan kalau organisasi yang dipimpinnya kini tersebut memiliki para pengurus yang membidangi pendidikan, kerohanian, dan sosial. 

“Pada bulan suci Ramadhan ini, semua bidang bergerak dan bersinergi melakukan kegiatan-kegiatan positif,” ujar Yanti di sela-sela kegiatan IIPG.

Para pengurus IIPG, seperti Loemongga Agus Gumiwang, Tuti Ganindito, Rita Ace, Nita John Aziz, Diny Wiyogo, Hajrah Hamka, Iles Ferdiansyah, ikut dalam kegiatan itu.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut dijelaskan oleh istri dari Airlangga Hartarto itu, kegiatan tadarus Al-Qur’an selama tiga minggu pada Ramadhan tahun ini, juga digelar. Peserta tadarus itu adalah jemaah binaan DPP Pengajian Al-Hidayah Partai Golkar.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.