Cak Imin Sebut Dapat Dukungan dari Ma’ruf Amin untuk Jadi Cawapres 2024

by -148 Views
Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin

Senin, 15 Mei 2023 – 19:22 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku mendapatkan dukungan penuh dari Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin untuk maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Cak Imin usai bertemu dengan Ma’ruf Amin di rumah dinas Wapres di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat pada Senin, 15 Mei 2023.

“Oh iya, pasti mendukung,” kata Cak Imin kepada wartawan, Senin, 15 Mei 2023.

Tak hanya itu, Ma’ruf Amin juga menyampaikan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk Cak Imin maju dan berkompetisi sebagai cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. “Beliau bilang, ‘Memang sudah waktunya, waktunya kamu sekarang’,” tutur Cak Imin.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (kanan).

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (kanan).

Cak Imin Temui Ma’ruf Amin 

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berencana menemui Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di rumah dinas Wapres, Jakarta, Senin, 15 Mei 2023. Pertemuan tersebut rencananya digelar sore pukul 16.30 WIB. 

Halaman Selanjutnya

Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid mengatakan, dalam pertemuan itu, Cak Imin akan meminta nasihat kepada Kiai Ma’ruf terkait persiapannya menyongsong Pilpres 2024. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.