Anies dan Gibran Janjian Bakal Bertemu di Jakarta, Ada Apa?

by -1406 Views
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan eks Gubernur DKI Anies Baswedan.

Kamis, 2 Februari 2023 – 13:42 WIB

VIVA Politik – Calon Presiden (Capres) yang diusung Partai Nasdem Anies Baswedan mengajak Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Jakarta. Pertemuan tersebut diagendakan setelah mantan Gubernur DKI Jakarta itu menemui para dalang di daerah sekitar Solo pada Rabu kemarin, 1 Februari 2023.

Gibran mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Anies melalui sambungan telepon pada Kamis pagi, 2 Februari 2023. Dalam pembicaraan itu, juga diagendakan pertemuan kembali antara dirinya dengan Anies yang akan digelar di Jakarta.

“Tadi pagi dari ajudan (Anies) yang menghubunginya dulu. Beliaunya tadi malah ngajaknya ke Jakarta. Ketemu di Jakarta. (Rencana kapan?) Nggak tahu,” kata Gibran kepada wartawan di Balai Kota Solo, Kamis, 2 Februari 2023.

Selain mengajak bertemu, Gibran mengatakan dalam obrolannya via sambungan telepon itu juga membicarakan berbagai hal. Hanya saja putra sulung Presiden Jokowi itu memilih untuk merahasikan isi pembicaraannya dengan Anies pada Kamis pagi itu. “Rahasia,” tuturnya singkat.

Seperti diketahui, Anies Baswedan sempat melakukan pertemuan dengan puluhan dalang dan pelaku seni kesenian tradisional wayang kulit. Pertemuan yang dilakukan secara tertutup itu digelar di Kebin Sari Timasan Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Rabu, 1 Februari 2023. 

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka

Anies Baswedan dan Gibran Rakabuming Raka

Halaman Selanjutnya

Dalam kunjungannya itu, Anies pun sempat bertemu dengan Gibran dan berbincang.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.