Akui Biaya Saksi untuk Pemilu Mahal, Yusril Tawarkan Kerja Sama PBB dengan PAN

by -248 Views
Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra dengan sejumlah elite partainya mendatangi Kantor DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Selatan.

Jumat, 14 April 2023 – 11:47 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menerima kunjungan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP PAN, Jakarta, Kamis malam, 13 April 2023, membahas berbagai hal terutama pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Tentu silaturahmi itu penting apalagi ini bulan suci Ramadhan puasa sebentar lagi Lebaran. Dengan silaturahmi itu paling tidak separuh persoalan selesai kalau ketua-ketua partai saling berkunjung dan bertemu, ini memang harus kami biasakan,” ujar Zulhas, panggilan akrabnya.

Pertemuan antara kedua pimpinan parpol tersebut berlangsung hampir 1,5 jam. Zulkifli tidak menampik apabila para ketua umum parpol memiliki perbedaan pendapat dan tidak sepakat terhadap satu isu.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kantor pusat PAN, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bertemu Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kantor pusat PAN, Jakarta, Kamis, 13 April 2023.

Photo :

  • ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

“Artinya ada pengertian, persahabatan, pertemuan dan perjalanan. Tentu itu yang pertama masyarakat akan senang kalau lihat ketua-ketua partai, pemimpin-pemimpinnya saling sapa, silaturahmi dan komunikasi dengan baik,” katanya.

Zulkifli mengungkapkan bahwa PAN dan PBB sepakat menjaga komitmen kebangsaan. Hal itu agar Indonesia menjadi bangsa yang produktif demi menyongsong Indonesia Emas 2045.

Halaman Selanjutnya

“Jadi tahun politik 2024 menjadi pondasi yang kokoh untuk kita meletakkan dasar-dasar agar menuju Indonesia maju 2045,” ujarnya. Sementara itu, Yusril menilai silaturahmi antar pimpinan parpol penting dilakukan. Karena masyarakat Indonesia perlu diberi pemahaman kalau pimpinan parpol memiliki banyak kesamaan dibanding perbedaannya dalam melihat persoalan yang dihadapi bangsa.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.