Abaikan Pencapresan Ganjar Pranowo, OSO Tegaskan Fokus pada Hanura Hadapi Pemilu Legislatif

by -145 Views
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (Oso) di KPU.

Rabu, 10 Mei 2023 – 12:58 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku hanya ingin fokus memenangkan Hanura dalam Pemilu Legislatif tahun 2024. Karena itu, dia menegaskan tidak mau mencampuri urusan pencapresaan Ganjar Pranowo. 

“Yang jelas bahwa saya tetap melakukan manuver-manuver dan tetap melakukan kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan kepentingan partai kami dulu, ya, untuk Pileg (Pemilu Legislatif) ini,” kata OSO ditanyai awak media di Kantor KPU RI, Jakarta, Rabu, 10 Mei 2023.

OSO lantas mengajak masyarakat untuk mendukung bakal caleg yang berasal dari Partai Hanura. Selain itu, Dia meminta kepada seluruh kadernya melakukan komunikasi politik dengan seluruh pihak agar dapat turut serta bersama Partai Hanura mendukung salah satu calon presiden.

Dia juga berharap seluruh kader partainya dapat melakukan komunikasi dengan seluruh pihak terkait dukungan yang akan diberikan Partai Hanura kepada bakal capres. “Sehingga nantinya kami dapat menyatukan pandangan-pandangan itu yang bisa mereka jual keunggulan-keunggulan itu dari calon itu,” ujarnya.

Pengukuhan pengurus  DPP Partai Hanura 2019-2024

Pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura 2019-2024

Pada kesempatan ini, OSO mengaku mendaftarkan sebanyak 580 bacaleg kepada KPU RI. Dia memastikan menggunakan seluruh kuota yang disediakan KPU untuk pencalonan anggota legislatif dan merata di 84 daerah pemilihan.

Halaman Selanjutnya

“Kami menyerahkan daftar caleg 580 orang dan 84 dapil semua lengkap, dan kami mengharapkan tidak usah bertele-tele,” katanya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.