Workshop Inovatif, Cara Relawan Gencarkan Dukungan Untuk Ganjar

by -4957 Views
Kegiatan Workshop Relawan Sahabat Ganjar

Jumat, 27 Januari 2023 – 21:38 WIB

VIVA Politik – Relawan Sahabat Ganjar, semakin bergerak di tengah-tengah masyarakat untuk mencari dukungan kepada jagoan mereka di Pilpres 2024, Ganjar Pranowo. Lewat pelatihan workshop, diharapkan bisa memperkuat dukungan publik tersebut.

Sahabat Ganjar membuat kegiatan, untuk memberi ilmu pengetahuan tentang kebutuhan sehari-hari ke masyarakat. Sebenarnya, cara ini juga dilakukan Ganjar dengan turun langsung ke tengah masyarakat, melihat kondisi di wilayahnya, Jawa Tengah.

Relawan yang diketuai oleh Gus Nahib ini, menggelar 2 workshop yang berlangsung di 2 kota berbeda di Jawa Tengah, Jumat 27 Januari 2023.

Di Kabupaten Wonosobo, workshop digelar dengan mengangkat tema UMKM Berinovasi. Ketua DPC Wonosobo, Herli Wiatmo, mengatakan kegiatan ini sebagai cara mereka mengikuti jejak Ganjar. Yang membangkitkan daerah yang dipimpinnya melalui UMKM lokal.

“Dengan kegiatan ini semoga bisa membantu warga di Wonosobo untuk memaksimalkan potensi UMKM milik mereka,” ujar Herli.

Workshop ini dilakukan, dengan tujuan ke depannya adalah UMKM lokal yang berada di Wonosobo bisa bersaing dengan berbagai produk luar.

“Kita ingin memaksimalkan UMKM di Wonosobo ini, semoga saja bisa memiliki nilai saing bersama UMKM dari daerah lainnya,” kata Herli.

Halaman Selanjutnya

Salah satu peserta Workshop pemberdayaan wirausaha lokal, Adi, melihat peluang setelah mengikuti kegiatan yang dilangsungkan oleh Sahabat Ganjar ini.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.