Waketum PAN Akui Erick Thohir Cawapres Terkuat di Internal Mereka

by -4818 Views
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir di Kabupaten Langkat

Senin, 30 Januari 2023 – 02:34 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto, mengaku bahwa saat ini Erick Thohir menjadi kandidat terkuat untuk menjadi calon wakil presiden atau cawapres, di internal partai.

Nama Erick Thohir memang sudah semakin melekat bersama PAN. Setelah kedekatan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas dengan Erick. Bahkan Zulhas kerap kali melakukan kegiatan di daerah bersama-sama Erick, yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN.

“Saya kira sekarang bang Erick Thohir itu, kalau bang Zul (Zulkifli Hasan), tentu semua mendukung ya. Tapi di luar ketua umum untuk posisi cawapres saya kira bang Erick Thohir terkuat sekarang di internal,” kata Yandri, Jakarta, Minggu 29 Januari 2023. 

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir di Kabupaten Langkat

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir di Kabupaten Langkat

Meski Erick Thohir menjadi kandidat terkuat di dalam internal PAN untuk menjadi cawapres, namun hingga saat ini Erick belum meresmikan dirinya untuk bergabung dengan partai berlambang matahari tersebut. 

Yandri menyimpulkan, bahwa konfirmasi dan peresmian Erick Thohir untuk bergabung dengan PAN dinilai tidak sulit, dan tinggal menunggu waktu yang tepat. 

Sejauh ini, menurut Yandri, tidak ada hambatan komunikasi untuk bekerja sama dengan Erick Thohir. 

Halaman Selanjutnya

“Untuk berkomunikasi atau bekerja sama atau bekerja sama politik dengan bang Erick nggak ada hambatan apapun sampai sekarang,” tambahnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.