Turnamen Esport dan Bukber, Relawan Herviano Perkuat Basis Dukungan

by -4234 Views
Turnamen Esport Digelar Relawan Herviano

Jumat, 14 April 2023 – 23:36 WIB

VIVA Politik – Turnamen Esport hingga buka puasa bersama, digelar oleh Relawan Sedulur Saklawase. Mereka adalah para pendukung politisi dan anggota DPR RI PDIP, Mochamad Herviano.

Para relawan ini bergerak, dalam rangka menguatkan basis dukungan di 2 kabupaten di Jawa Tengah. Harapannya, dukungan terhadap Herviano untuk kembali duduk di parlemen, tetap terjaga.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga, mengatakan turnamen Esport menjadi ajang bersilaturahmi dengan generasi muda. Juga harapannya lahir bibit atlet Esport di Jawa Tengah khususnya di Kecamatan Candisari, Kota Semarang.

“Terima kasih para generasi muda Kota Semarang yang sangat antusias mengikuti kegiatan turnamen Esport bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase. Semoga dengan diadakannya turnamen ini dapat memunculkan bibit bibit pemain Esport yang nantinya akan mengharumkan nama Jawa Tengah.+,” ujar Sayoga, dalam keterangan persnya, Jumat 14 April 2023.

“Kami juga tadi deklarasikan dukungan untuk Mochamad Herviano untuk kembali menjadi Anggota DPR RI,” sambungnya.

Turnamen ini mendapat dukungan anak muda. Ada puluhan tim Esport yang ikukt dalam turnamen yang digelar relawan tersebut. Peserta turnamen Esport juga mendeklarasikan dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI.

“Kami sangat senang dengan adanya turnamen seperti ini. Karena bisa mengasah kekompakan kami sebagai tim untuk bisa semakin baik lagi. Terima kasih kepada Relawan Sedulur Saklawase yang telah menyelenggarakan turnamen ini. Tak lupa, semoga mas Mochamad Herviano bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.” ujar Adit, salah satu peserta turnamen Esport.

Halaman Selanjutnya

Jelang berbuka, para relawan ini juga menggelar buka puasa bersama para peserta turnamen Esport. Ini sekaligus penyerahan hadiah kepada para pemenang.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.