Tugas Berat Sandiaga Uno Setelah Resmi Gabung ke PPP

by -3017 Views
Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

Kamis, 15 Juni 2023 – 02:14 WIB

Jakarta – Eks politisi Partai Gerindra, Sandiaga Uno resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. Sandiaga juga diberikan kartu tanda anggota (KTA) dan diumumkan langsung oleh Plt Ketum Muhammad Mardiono, Rabu, 14 Juni 2023. 

Mardiono mengatakan, partainya segera menggelar Rapimnas untuk menindaklanjuti bergabungnya Menteri Parekraf Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 itu ke PPP. Rapimnas bakal digelar pada Jumat, 16 Juni 2023.

Sandiaga Uno Menjadi Kader PPP

“Rapimnas itu disamping akan membahas berbagai kesiapan dalam rangka menghadapi pemilu yang sudah dimulai dengan tahapan-tahapannya, tetapi juga akan membahas bergabungnya Sandiaga menjadi keluarga PPP,” kata Mardiono, di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng Jakarta Pusat. 

Mardiono menuturkan, Rapimnas PPP akan membahas persiapan menghadapi Pemilu 2024. Dalam rapimnas tersebut, PPP juga akan memberikan Sandiaga tugas yang sangat berat.

“Pak Sandiaga kemungkinan akan mendapatkan tugas lebih berat lagi. Sanggup Pak Sandi ya? Untuk umat, untuk Indonesia yang lebih baik lagi,” kata Mardiono.

Tugas berat itu, lanjut Mardiono, sama seperti yang dirinya, Romahurmuziy, Zarkasih Nur emban selama ini. Mardiono menyebut, tugas berat Sandiaga Uno akan lebih berat dibanding kader PPP lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Kalau saya, Pak Sandi, Pak Zarkasih Nur dan Pak Romy itu tugas untuk semuanya diborong semua,” imbuhnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.