Tim Kecil Siang Ini Temui Anies Baswedan, Deklarasi Koalisi Perubahan?

by -2386 Views
Sejumlah petinggi Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS bertemu dan membahas masalah koalisi menyongsong pemilu presiden di rumah Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus II Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2022.

Jumat, 27 Januari 2023 – 14:54 WIB

VIVA Politik – Tim Kecil dari Koalisi Perubahan yang digagas Partai Nasdem, Partai Demokrat dan PKS, dikabarkan akan mendatangi kediaman Anies Baswedan di Jalan Lebak Bulus Dalam II Nomor 42, Jakarta Selatan, pada Jumat siang ini 27 Januari 2023.

Setelah pertemuan, rencananya bakal digelar jumpa pers dari Tim Kecil ketiga partai politik (parpol).

“Betul (akan dilakukan pertemuan di kediaman Anies),” kata Juru Bicara PKS, Pipin Sopian, saat dikonfirmasi awak media.

Apakah pertemuan ini sekaligus juga deklarasi resmi Koalisi Perubahan, masih dimungkinkan. Sebelumnya juga Partai Demokrat melalui Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, telah mengumumkan partai yang dia pimpin mengusung Anies Baswedan sebagai bakal Capres 2024.

Saat ini, tinggal diputuskan siapa yang akan mendampingi Anies di Pilpres 2024 sebagai bakal cawapres. Setidaknya 2 nama mencuat, yakni AHY dan politisi senior PKS dan juga mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan atau Aher.

Adapun, Tim Kecil Nasdem-Demokrat-PKS ini terdiri dari 9 orang anggota yang diwakili masing-masing partai. Mereka di antaranya:

1. Sugeng Suparwoto (Nasdem)
2. Willy Aditya (Nasdem)
3. M. Sohibul Iman (PKS)
4. Al Muzammil Yusuf (PKS)
5. Teuku Riefky Harsya (Partai Demokrat)
6. Iftitah (Partai Demokrat)
7. Benny K Harman (Partai Demokrat)
8. Anies Baswedan Capres
9. Sudirman Said (LO).

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.