Terimakasih Bu Mega dan PDIP yang mau Dengarkan Suara Akar Rumput

by -3843 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tiba di HUT ke-50 PDIP

Minggu, 23 April 2023 – 09:37 WIB

VIVA Politik – PDI Perjuangan (PDIP) sudah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres) 2024. Penetapan Ganjar diumumkan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Istana Batu Tulis, Bogor pada Jumat 21 April 2023 lalu.

Salah satu barisan loyalis pendukung Ganjar yaitu Gerakan Pancasila menyampaikan terimakasih kepada PDIP dan Megawati yang telah menetapkan Ganjar sebagai bacapres untuk maju di Pilpres 2024.

Ketua Dewan Pengarah Gerakan Pancasila Joko Kanigoro menyampaikan pemilihan Ganjar sebagai bacapres ini disebut Joko jadi momentum penting bagi perjalanan PDIP di Pemilu 2024.

Joko menilai PDIP dan Megawati akhirnya mau mendengarkan suara akar rumput terkait sosok ideal yang harus diusung sebagai capres di 2024.

“Pertama saya ucapkan terimakasih pada Bu Mega dan PDIP yang mau mendengarkan suara akar rumput dalam menentukan tokoh yang dipilih untuk maju sebagai capres. Ganjar selama ini menjadi tokoh yang mendapatkan dukungan besar dari masyarakat akar rumput,” kata Joko, Minggu 23 April 2023.

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Joko membeberkan selain mendengarkan suara akar rumput, Gerakan Pancasila juga mengapresiasi Megawati dan PDIP yang berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dalam menentukan siapa pemimpin Indonesia selanjutnya.

Halaman Selanjutnya

“Kedua saya sampaikan terimakasih pada Bu Mega dan PDI Perjuangan yang tetap berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dalam menentukan Capres yang akan diusung di Pilpres 2024,” urai Joko.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.