Temui Surya Paloh di Nasdem Tower, PKS Bahas Pemanasan Deklarasi Koalisi

by -1364 Views
Petinggi PKS mengunjungi NasDem Tower bertemu Surya Paloh

Jumat, 3 Februari 2023 – 15:10 WIB

VIVA Politik – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di NasDem Tower hari ini, Jumat 3 Februari 2023. Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman mengatakan, tujuan kedatangan partainya bakal membahas terkait dengan sekber dan deklarasi koalisi.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi pukul 14.28, terlihat Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, Wakil Ketua Majelis Syura Sohibul Iman, Ketua DPP PKS Almuzammil Yusuf dan jajaran elit PKS. Mereka datang mengenakan jas PKS dan diantar dengan mobil.

Kedatangan mereka ke NasDem Tower disambut oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Sugeng Suparwoto dan beberapa jajaran elite Partai NasDem.

Ilustrasi pertemuan Ketum Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ilustrasi pertemuan Ketum Nasdem Surya Paloh dan Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

“Mungkin pembicaraan itu akan ada. Tapi deklarasi bersama kan harus bersama-sama. Nanti kita akan upayakan bersama, empat pihak. Tiga partai sama capres. Disitu kita membicarakan kapan deklarasi, bukan hari ini. Walaupun ada disinggung hari ini, itu pemanasan aja,” kata Sohibul kepada wartawan di NasDem Tower.

Selain pembicaraan terkait koalisi, Sohibul menjelaskan kedatangan itu dalam rangka menjenguk Ketum Partai Nasdem Surya Paloh yang dikabarkan sakit.

“Tadi saya dengar Pak Sugeng dan Bang Willy juga Bang Surya ini kesehatannya sedang kurang fit. Karena itu saya datang kesini tentu adalah menjenguk beliau untuk juga berharap kesembuhan, sehat kembali,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Diketahui, sejumlah perwakilan partai yang tergabung di Koalisi Perubahan berkumpul di Kantor DPP Demokrat bersama bakal capres yang mereka usung, Anies Baswedan, Kamis 2 Februari 2023.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.