Tanggapi Isu Pindah dari Gerindra ke PPP, Begini Penjelasan Sandiaga Uno

by -228 Views
Sandiaga Uno.

Senin, 10 April 2023 – 08:16 WIB

VIVA Politik – Sandiaga Salahudddin Uno menanggapi isu perpindahannya dari Partai Gerindra ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia mengakui saat ini memang banyak menerima undangan kegiatan dari PPP.

“Ya di bulan suci Ramadhan ini, kita tingkatkan silaturahim kita dan saya banyak terima undangan dengan teman-teman PPP, baru saja di Cirebon,” ujar Sandiaga ditemui saat kunjungannya ke Pesantren Al Wahilah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu malam, 9 April 2023.

“Jadi ini di bulan ramadhan ini kita harapkan menadapatkan keberkahan dari silaturahim-silaturahim kita,” tambahnya.

Mengenai apakah nantinya benar benar bergabung ke PPP, Sandi mengatakan bahwa dirinya sendiri yang nanti akan mengumumkan bila waktunya sudah tepat. “Ya ini tentunya akan dikoordinasikan dan disampaikan pada waktu yang tepat. Sekarang ini kita masih fokus pada ibadah bulan suci Ramadhan, tapi nanti pak Mardiono yang akan terus proses,” ujarnya.

Tourism Minister Sandiaga Uno

Tourism Minister Sandiaga Uno

Photo :

  • Website/Kemenparekraf,go,id

Sebagai orang yang juga menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga mengatakan saat ini dirinya hanya fokus memberikan bimbingan tantangan ekonomi kepada masyarakat. “Bagi saya, saya fokus sebagaimana bisa memberikan solusi kepada masyarakat khususnya menghadapi tantangan ekonomi.” ujarnya.

Komunikasi dengan Gerindra Disebut Masih Terjalin Baik

Halaman Selanjutnya

Sandiaga mengatakan, dirinya juga saat ini masih berkomunikasi baik dengan pihak Partai Gerindra dan juga sangat menghormati Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.