Syiarkan dan Pahami Isi Al-Quran

by -2904 Views
PPP menggelar peringatan Nuzulul Quran

Sabtu, 8 April 2023 – 20:00 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak para kadernya untuk terus menyiarkan dan memahami isi kandungan dari Al-Qur’an. 

Hal tersebut dia sampaikan saat peringatan malam Nuzulul Qur’an, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Karena 17 Ramadan adalah turunnya wahyu dari Allah untuk menuju kebangkitan peradaban dunia, sehingga diberikan pedoman melalui Al-Qur’an. Saya harap PPP dapat lebih banyak menyiarkan Al-Quran, memahami isi kandungannya, dan terus belajar karena jiwa kita sebagai umat muslim,” tutur Mardiono, di lokasi, Sabtu, 8 April 2023.

Menurut Mardiono, Nuzulul Qur’an yang jatuh pada 17 Ramadan dan bertepatan dengan nomor urut PPP di Pemilu. Hal itu juga merupakan anugerah dari Allah SWT, serta memiliki makna tersendiri.

“Insyaallah ini merupakan suatu sinyal baik, karena PPP yang diberikan nomor urut 17 sesuai dengan diturunkannya wahyu Allah. Kami berharap anugerah nomor 17 dapat mengangkat derajat dan martabat PPP sebagai pemenang Pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Muhamad Mardiono pun berharap lewat kegiatan kali ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi para kader untuk menjemput kemenangan.

Halaman Selanjutnya

“Kegiatan ini hendaknya mampu meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi kita semua. Karena mengingat Nuzulul Quran adalah turunnya wahyu Allah kepada Nabi Muhammad yang diteladani oleh seluruh umat Islam di dunia,” pungkasnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.