Surya Paloh Tak Diundang Jokowi dalam Silaturahmi Ketum Parpol di Istana Merdeka

by -5704 Views
Surya Paloh, HUT Partai Nasdem ke-11

Selasa, 2 Mei 2023 – 19:36 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh tidak menerima undangan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait acara silaturahmi di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa malam, 2 Mei 2023. 

Hal itu pun dibenarkan politikus Partai Nasdem Charles Meikansyah, merespons kabar adanya undangan dari Presiden Jokowi terhadap para ketua umum partai politik (parpol) pendukung pemerintah. 

“Ketum Partai Nasdem Pak Surya Paloh sampai siang tadi tidak mendapatkan undangan untuk acara nanti malam, yang kedua yang jelas kalau kami diundang, biasanya kami dengan baik akan hadir. Tapi kalau kami juga tidak diundang, kami menghormati atas ketidakdiundangan tersebut,” kata Charles dikonfirmasi awak media, Selasa, 2 Mei 2023.

Kendati begitu, Charles menghormati sikap Presiden Jokowi. Menurut Dia, momentum Idul Fitri 1444 H dijadikan ajang saling memaafkan.

“Tidak masalah. Yang jelas Nasdem diundang tidak diundang sangat menghormati arti undangan, artinya kalau diundang kami sangat menghormati, tidak diundang pun kami memahami itu semua,” kata Charles.



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.