Survei Terus Meningkat, Hary Tanoe Target Partai Perindo Tembus 5 Besar

by -632 Views
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Minggu, 29 Januari 2023 – 18:18 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Perindo (Persatuan Indonesia), Hary Tanoesoedibjo menargetkan elektabilitas partai yang dipimpinnnya tersebut pada April 2023, tembus 6 %. Dengan begitu, masuk peringkat 5 besar menuju Pemilu 2024.

Target yang disampaikan Hary Tanoe tersebut, menyikapi hasil survei yang dirilis Lembaga Survei Indonesia (LSI), beberapa wkatu lalu. Hasilnya elektabilitas Partai Perindo terus melonjak tajam hingga 4,8 % berdasarkan survei yang digelar 7-11 Januari 2023.

LSI juga mencatat, untuk keterpilihan Partai Perindo diurutan ke-7 dari seluruh partai politik. Sehingga diprediksi lolos ke Senayan. Bahkan melampaui partai-partai yang telah menduduki DPR sebelumnya seperti PKB, PPP, dan PAN.

“Bersyukur, alhamdulillah. Itu kan angka yang tinggi 4,8 (persen) dan ranking-nya nomor 7. Yang membesarkan hati, untuk ke ranking 5 bedanya tidak banyak, 0,2 persen,” kata Hary Tanoe, dalam keterangannya, dikutip Minggu 29 Januari 2023.

Dengan capaian survei tersebut, ia meminta seluruh kader dan pengurus untuk terus bergerak. Bekerja keras agar semakin menaikkan elektabilitas Partai Perindo.

“Jadi, saya dorong kepada kawan-kawan. Ayo kita berusaha secepat-cepatnya supaya bisa naik ke ranking 5. Tidak lewat dari bulan April tahun 2023 ini,” katanya.

Makin tingginya elektabilitas ini, tak terlepas dari penguatan struktur partai hingga ke tingkat desa/kelurahan. Maka Hary Tano berharap elektabilitas Partai Perindo semakin meroket pada April 2023 ini.

Halaman Selanjutnya

“Mudah-mudahan dapat naik di atas 6 persen pada bulan April 2023 mendatang,” jelasnya.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.