Survei Perindo Tembus 5,1 % Buat Hary Tanoesoedibjo Optimis Raih Double Digit di Pemilu 2024

by -1285 Views
Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo

Jumat, 5 Mei 2023 – 20:15 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, semakin optimis untuk bisa meraih double digit di Pemilu 2024 ini. Menyusul hasil survei Lembaga Survei Nasional atau LSN, dimana elektabilitas Perindo menembus 5,1 %.

“Dengan kerja militan para kader, ditambah semakin banyaknya tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda bergabung dengan Partai Perindo, diharapkan target dua digit bulan Oktober-November 2023 dapat tercapai,” kata Hary Tanoe, dalam keterangannya, Jumat 5 Mei 2023.

Dengan capaian ini, menurutnya seluruh kader dan pengurus partai tetap harus bekerja keras. Hingga nanti pemilu terlaksana pada 14 Februari 2024.

“Kita harus berjuang maksimal, jangan pernah menyerah, sebelum tujuan tercapai. Ayo semangat, kita bangun Indonesia menjadi maju dan sejahtera,” tegas Hary Tanoe.

Sedangkan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, mengatakan hasil LSN tersebut menjadi kado bagi mereka jelang pendaftaran calon legislatif ke KPU.

“Tentu ini akan menambah energi sekaligus semangat bagi para pengurus dan caleg terhadap masa depan Partai Perindo di Pemilu 2024,” kata Rofiq.

Lanjut mantan Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) itu, peningkatan elektabilitas ini memberi bukti kalau Partai Perindo semakin bisa diterima oleh masyarakat.

Halaman Selanjutnya

“Tentu kami akan semakin bekerja semakin keras, agar double digit yang ditargetkan ketua umum dapat diwujudkan secara maksimal,” jelasnya.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.