Sudah Mengakar Kuat dan Menjulang ke Atas

by -1020 Views
PKS Dukung Anies Sebagai Bakal Calon Presiden

Kamis, 23 Februari 2023 – 19:38 WIB

VIVA Politik – Bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan mengatakan hubungannya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah mengakar dan menjulang tinggi. Menurut Anies, PKS sudah bersama dengannya sebelum menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Anies mengatakan demikian di depan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu dan puluhan kader partai dakwah tersebut di kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan Kamis, 23 Februari 2023.

“Kebersamaan dengan PKS bukanlah sesuatu yang baru. Selama 7 tahun ini, sejak tahun 2016, pada waktu itu kami duduk di ruang yang sama di ruang yang tadi. Persis, prosesi yang sama dengan yang tadi mendapatkan amanat dari PKS untuk menjadi calon Gubernur DKI Jakarta,” kata Anies di depan Ahmad Syaikhu dan kader PKS.

“Karena itu, kebersamaan ini sudah mengakar. Dan, tumbuh kuat, tinggi, menjulang ke atas,” lanjut eks Mendikbud tersebut.

Anies mengatakan, dukungan dari PKS tidak pernah pudar dan terus membara. Hal ini terbukti ketika masa kampanye Gubernur DKI Jakarta, yang mana nama Anies Baswedan selalu berada di peringkat ketiga di beberapa survei. 

“Tetapi, itu tidak membuat ciut. Bahkan PKS dan seluruh kadernya makin bersemangat dalam perjuangan waktu itu. Semangatnya berlipat, bara perjuangannya membara, kerja keras akhirnya kemudian atas pertolongan Allah, atas izin Allah diantarkan kepada kemenangan di Jakarta,” ungkap Anies.

Halaman Selanjutnya

PKS resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai capres di Pilpres 2024. Deklarasi itu disampaikan langsung Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.