Siap Menangkan Anies, Partai Demokrat Banten Aktifkan Jaringan Partai dan Siapkan Saksi di TPS

by -1097 Views
Partai Demokrat Banten Ikut Nobar Pertemuan Anies, AHY dan Majelis Tinggi

Kamis, 2 Maret 2023 – 15:30 WIB

VIVA Politik – Setelah pertemuan bakal Capres 2024 yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat, dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, jajaran partai tersebut langsung bersiap diri.

Pengurus partai berlambang mercy di Banten misalnya, telah menyiapkan 1.551 pengurus ranting atau tingkat kelurahan, untuk menenangkan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di Pilpres 2024.

“Kami telah mengaktifasi jaringan partai, ada 8 DPC, telah melantik ada 155 DPAC di Banten, dan juga sudah melantik pengukuhan ranting yang totalnya 1.551 ranting,” ujar Wakil Ketua DPD Demokrat Banten, Fachrudin, Kamis 2 Maret 2023.

DPD Demokrat Banten juga sedang menyiapkan pilihan ribuan saksi, yang akan mengawasi seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Bumi Jawara pada Pemilu 2024. Mereka bertugas mengawasi proses pencoblosan hingga perhitungan suara untuk pileg, pilkada hingga pilpres.

“Kami sedang melakukan persiapan rekrutmen saksi TPS yang tersebar di 8 kabupaten dan kota. Menurut data 2019, ada sebanyak 36.893 TPS. Kami persiapkan untuk 2024, pilpres, pilkada dan legislatif,” terangnya.

Ingin Pasangkan Anies-AHY

Anies Baswedan dan AHY di DPP Demokrat

Anies Baswedan dan AHY di DPP Demokrat

Halaman Selanjutnya

Pria yang akrab disapa Odon itu menerangkan, bahwa pengurus DPD dan perwakilan DPC Demokrat Banten juga menggelar nonton bareng atau nobar, pertemuan antara Anies Baswedan, AHY dan Majelis Tinggi Demokrat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.