Setelah Lebaran Akan Ada Keputusan yang Cukup Berat

by -193 Views
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media usai menghadiri Malang Education Summit, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu malam, 15 April 2023.

Minggu, 16 April 2023 – 08:23 WIB

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyatakan memiliki hubungan dekat dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) karena partai itu memiliki kader-kader yang bersahabat.

Dalam kunjungan kerja di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu malam, 15 April 2023, Sandiaga mengatakan bahwa selama ini, ia memiliki hubungan yang selalu mesra dengan PKS, yang memiliki kader-kader bersahabat tersebut.

“Saya selalu mesra dengan PKS, saya merasa dekat dan kadernya bersahabat,” kata Sandiaga.

Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menjadi pembicara dalam Malang Education Summit bersama dr Gamal Albisaid, yang merupakan tokoh muda dari PKS. dr Gamal, merupakan mantan juru bicara Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 yang saat ini bergabung dengan PKS.

Sandiaga menjelaskan, pada bulan suci Ramadhan seperti saat ini, hubungannya dengan kader-kader PKS terus dijalin melalui silaturahim yang dilakukan di berbagai wilayah dan diharapkan bisa mendapatkan keberkahan.

Halaman Selanjutnya

Ia menambahkan, usai perayaan Idul Fitri 1444 Hijriyah ia akan mengambil keputusan besar untuk menentukan langkah ke depan. Langkah tersebut berkaitan dengan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak yang akan dilaksanakan pada 2024.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.