Saya Merasa Terhormat, Ini Kepercayaan Besar

by -2120 Views
Anies Baswedan Calon Presiden Partai Nasdem di HUT Nasdem

Kamis, 2 Februari 2023 – 07:22 WIB

VIVA Politik – PKS menyusul Demokrat dan Nasdem yang berikan dukungan terhadap eks Gubernur DKI Anies Baswedan maju di Pilpres 2024. Jika PKS, Nasdem, dan Demokrat solid sampai pendaftaran hingga Oktober 2023, maka Anies dipastikan pegang tiket capres 2024.

Menanggapi itu, Anies merasa terhormat atas sikap PKS yang menyusul Nasdem dan Demokrat memberi dukungan nyapres terhadapnya.

“Saya merasa terhormat atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS, ini sebuah kepercayaan besar,” kata Anies di Semarang dikutip dari Antara, Kamis, 2 Februari 2023.

Anies mengatakan kerja sama politik dengan PKS bukan kali pertama. Dia mengatakan di Pilkada 2017 sudah diusung PKS jadi Gubernur DKI.

“Kami sudah bekerja bersama ketika PKS mengusung di DKI Jakarta sehingga berkelanjutan. Ini bukan sesuatu yang baru, ini melanjutkan yang sudah terbangun,” lanjut Anies. 

Menurut dia, poros yang digagas Nasdem, PKS, Demokrat juga jadi pesan ke semua pihak bahwa koalisi itu ingin mendorong adanya perbaikan.

Halaman Selanjutnya

“Menghadirkan keadilan sosial itu harus dikerjakan bersama-sama. Kami bersyukur bahwa setelah Oktober lalu Partai NasDem yang pertama kali, kemudian pekan kemarin Partai Demokrat dan pekan ini PKS,” katanya. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.