Sandiaga Uno Cocok Jadi Cawapres Ganjar

by -1765 Views
Sandiaga Uno berbicara di forum Kelana Nusantara di Kawasan Kota Lama Semarang

Minggu, 23 April 2023 – 11:44 WIB

VIVA Politik – Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono merespons pernyataan Presiden RI Joko Widodo yang menyatakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno sebagai salah satu kandidat yang cocok jadi cawapres Ganjar Pranowo. 

Mardiono setuju pernyataan Jokowi. Ia menilai Sandiaga memang cocok maju mendampingi Ganjar di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Menurut saya, cocok karena waktu itu Pak Presiden (bilang) cocok. Jadi, Pak Ganjar dengan Pak Sandi cocok,” kata Mardiono kepada wartawan, seperti dikutip, Minggu, 23 April 2023.

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Mardiono bahkan sempat berseloroh bahwa bukan hanya Sandiaga Uno yang cocok mendampingi Ganjar Pranowo. Ia menilai dirinya juga cocok maju bersama Ganjar dalam Pilpres 2024.

“Waktu itu dia (Presiden Joko Widodo) bilang juga (Ganjar Pranowo) dengan Pak Mardiono cocok, sangat cocok,” tuturnya sambil tertawa.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyebut Prabowo sebagai salah satu sosok potensial jadi cawapres untuk mendampingi Ganjar di Pilpres 2024. Jokowi mengatakan demikian karena merujuk pernyataan ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang sudah mengumumkan Ganjar sebagai bakal capres 2024.

Halaman Selanjutnya

Menurut dia, saat ini, tinggal menunggu siapa cawapres untuk Ganjar.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.