Saat Menghadiri Zikir bareng Bobby Nasution, Prabowo Ingatkan Kerukunan dan Hindari perpecahan

by -3049 Views
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) bercengkerama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara, Kamis malam, 26 Januari 2023.

Jumat, 27 Januari 2023 – 15:10 WIB

VIVA Politik – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengingatkan pentingnya meningkatkan kerukunan dalam perbedaan saat menghadiri zikir dan doa bersama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara, Kamis malam.

“Apa yang ingin saya sampaikan, marilah kita meningkatkan kerukunan, meningkatkan ukhuwah, dan meningkatkan persatuan. Jangan kita mau diadu domba,” kata Prabowo saat menyampaikan amanah dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat, 27 Januari 2023.

Acara zikir dan doa bersama tersebut digelar Pemerintah Kota Medan untuk memperingati awal tahun 2023 yang bertujuan memohon kemudahan dalam menjalan program pembangunan guna mewujudkan “Medan Berkah, Maju, dan Kondusif”.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution.

Prabowo berpesan agar segenap pihak senantiasa bijak dalam menyikapi perbedaan yang merupakan hal biasa di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Segala kehidupan selalu pikirkan itu, kesejukan, dan ketenangan. Perbedaan pendapat biasa, jangan menjadi perpecahan. Itu yang saya ingin sampaikan pada kesempatan malam hari ini,” katanya.

Halaman Selanjutnya

Di sela-sela acara, Prabowo menyempatkan diri berbaur dengan masyarakat Medan yang menyambut kedatangannya di Lapangan Benteng. Prabowo sempat menyalami satu per satu masyarakat Medan, termasuk melayani sejumlah permintaan foto bersama.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.