Ridwan Kamil Sudah Masuk Golkar Lewat Kosgoro

by -2341 Views
Politikus Golkar Dave Laksono.

Jumat, 13 Januari 2023 – 18:13 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (PPK Kosgoro 1957) Dave Laksono mengatakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau RK sudah jadi kader Partai Golka. Dave menyebutkan RK gabung ke Golkar melalui Kosgoro.

“Sudah masuk Golkar lewat Kosgoro. Dengan masuk Kosgoro itu sudah jelas, posisi dia (Ridwan Kamil) sudah di keluarga besar Golkar,” kata Dave di Jakarta, Jumat 13 Januari 2023.

Dave menambahkan, RK nanti akan diumumkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Namun, ia tak menyebut waktu pengumuman tersebut akan dilaksanakan.

“Sekarang tinggal penempatan beliau dan nanti akan diumumkan pada waktunya oleh Pak Ketua Umum,” jelas Ketua DPP Golkar tersebut.

Pun, dia mengaku belum bisa menjawab soal posisi RK di Golkar. Apalagi, jelang Pemilu 2024 mendatang. Menurut dia, soal RK termasuk kans jadi capres atau cawapres akan ditentukan Airlangga Hartarto

“Itu kembali ke Pak Airlangga (terkait capres maupun cawapres), biar beliau yang mengumumkan,” lanjut Dave.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, dengan bergabungnya RK ke Golkar, Dave berharap bisa berikan sumbangsih yang besar bagi partai berlogo pohon beringin tersebut.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.