Respon PDIP ketika Prabowo Subianto Temui Jokowi di Solo

by -1060 Views
Presiden Joko Widodo berbincang empat mata dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediaman pribadi di Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).

Minggu, 23 April 2023 – 03:00 WIB

VIVA Politik – Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terbang ke Solo, Jawa Tengah, untuk menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hari Lebaran pertama pada Sabtu, 22 April 2023.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan hal tersebut adalah tindakan silaturahmi yang baik. Apalagi, kata dia, Prabowo adalah pembantu Presiden di Pemerintahan Jokowi.

“Ya itu suatu silaturahim yang sangat baik. Apalagi, Pak Prabowo juga menjadi Menteri Pertahanan didalam kabinet Pak Jokowi,” ucap Hasto kepada wartawan, Sabtu 22 April 2023.

Sebelumnya diberitakan, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku hari ini akan langsung ke Solo, Jawa Tengah. Dia mau bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo.

Jokowi diketahui mudik ke Solo beberapa hari lalu, untuk merayakan Idul Fitri 1444 Hijriah bersama keluarga. 

Kata Prabowo, sebelum bertolak ke Solo, dirinya bakal silaturahmi dengan keluarga dulu di kediamannya di Jakarta. Prabowo ikut salat di Masjid Agung Al-Azhar Jakarta Selatan hari ini, Sabtu 22 April 2023.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden RI Jokowi.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden RI Jokowi.

Halaman Selanjutnya

“Saya habis ini sama keluarga di rumah. Habis itu berangkat ke Solo,” ucap Prabowo  kepada wartawan, Sabtu 22 April 2023.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.