Resmikan Sekber Gerindra dan PKB Bareng Cak Imin, Prabowo: Wujud Kerja Sama Politik

by -1222 Views
Sadiaga Uno dan Prabowo Subianto.

Senin, 23 Januari 2023 – 11:34 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin tiba di kantor Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, Jakarta Pusat. Prabowo dan Cak Imin meresmikan kantor Sekber Gerindra-PKB hari ini, Senin 23 Januari 2023.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Prabowo dan Cak Imin tiba bersamaan sekitar pukul 10.48 WIB. Kedatangan Prabowo dan Cak Imin disambut oleh para elite Gerindra dan PKB.

Kemudian, Prabowo dan Cak Imin masuk ke dalam kantor Sekber Gerindra-PKB. Tampak pita yang masih terpasang di pintu kantor Sekber Gerindra-PKB. Keduanya pun tampak memotong pita tersebut sebagai simbolis peresmian kantor Sekber Gerindra-PKB. 

“Hari ini kita resmi buka Sekber Gerindra PKB, sebagai wujud pelaksanaan implementasi dari kerja sama politik yang sudah kita putuskan, kita sepakati bersama beberapa bulan lalu di Sentul, Jawa Barat, persisnya tanggal 13 Agustus 2022,” kata Prabowo saat jumpa pers di kantor Sekber Gerindra-PKB.

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.

Photo :

  • Rahmat Fatahillah Ilham/VIVA.

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bakal meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di Kawasan, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin 23 Januari 2023. Habiburokhman mengatakan Sekber ini bakal menjadi pusat aktivitas koalisi kedua partai tersebut. 

“Ini adalah pusat aktivitas kita ya, koalisi 2 partai ini. Kita serius dan ada kemajuan dalam koalisi ini, dengan sekber ini tentu semua kerja-kerja koalisi kita bisa maksimalkan di sini,” ujar Habiburokhman kepada wartawan.

Halaman Selanjutnya

Anggota Komisi III DPR itu menambahkan dengan adanya Sekber ini, menjadikan komunikasi antara 2 partai lebih mudah. Sekber ini diresmikan langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin Ketua Umum PKB.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.