Relawan Sahabat Ganjar Kudus dan Salatiga Dikukuhkan, Makin Masif Sosialisasikan Ganjar

by -1212 Views
Pengukuhan Relawan Sahabat Ganjar di Kudus Jawa Tengah

Kamis, 15 Juni 2023 – 23:34 WIB

Jawa Tengah – Memasuki musim pemilu, berbagai cara dilakukan kelompok relawan untuk memperkenalkan calon mereka. Seperti relawan Sahabat Ganjar, di Jawa Tengah yang terus turun mensosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai capres.

DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, untuk memasifkan lagi kerja mereka mensosialisasikan Ganjar, maka dilakukan pembentukan DPC, PAC, dan Pengurus Ranting se-Kabupaten Kudus.

Hal tersebut diutarakan juga oleh Ketua DPW Jawa Tengah, Tino Indra Wardono.
 
“kita melakukan pelantikan pengurus baru DPC, PAC, dan Ranting se Kabupaten Kudus ini untuk menjalin koordinasi dengan baik dan sinergitas dari pusat, daerah, ke cabang hingga ke ranting,” ujar Tino.

Ratusan relawan melakukan kirab dalam pelantikan Sahabat Ganjar Kabupaten Kudus itu. Mereka juga membacakan ikrar janji.

“kita juga mengadakan kirab bendera sebelum pelantikan berlangsung sebagai seremonial bahwa dengan pengurus baru ini bisa bekerja dengan baik kedepannya,” tambah Tino 

DPW Sahabat Ganjar Jawa Tengah, juga telah dibentuk di Kota Salatiga. Dilakukan juga pelantikan DPC, PAC dan Ranting di sana. Langkah terjun langsung ke akar rumput ini sebagai Upaya untuk mengenalkan Ganjar Pranowo sampai ke bawah.

“Kita harus mengenalkan Pak Ganjar dari tingkat RT, RW, sampai kelurahan. Kita harus menjangkau akar rumput supaya pemenangan Pak Ganjar Pranowo semakin nyata adanya,” kata Tino.

Halaman Selanjutnya

Pelantikan relawan ini juga banyak dihadiri oleh masyarakat. Mereka antusias untuk ikut dalam prosesi tersebut.



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.