Relawan Gelar Syukuran Ganjar Pranowo Resmi Jadi Capres PDIP di Dekat JIS

by -316 Views
Relawan gelar syukuran usai Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai Capres PDIP

Jumat, 21 April 2023 – 22:00 WIB

VIVA Politik – Relawan GAPE menggelar syukuran atas ditetapkannya Ganjar Pranowo sebagai capres yang akan diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) pada Pilpres 2024. Acara syukuran diselenggarakan persis di seberang Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, tepatnya di tepian Danau Cincin.

Ratusan perserta yang terdiri dari warga dan relawan memeriahkan acara tersebut. Mereka tampak gembira dan bersyukur mengetahui Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang didampingi Presiden Joko Widodo mengumumkan nama Ganjar sebagai capres PDI Perjuangan.

“Kami dari relawan GAPE menyambut bahagia Pak Ganjar Pranowo sudah ditetapkan sebagai calon presiden oleh PDI Perjuangan,” ujar Ketua Relawan GAPE Dedi Ahmad di lokasi, Jumat, 21 April 2023.

Dedi mengatakan penetapan Ganjar sebagai capres yang akan diusung PDI Perjuangan merupakan hal yang positif bagi bangsa Indonesia. Sebab, pihaknya menilai Ganjar merupakan sosok yang tepat meneruskan berbagai rencana startegis Jokowi bagi Indonesia.

“Kami siap turun ke lapangan untuk memenangkan Ganjar pada Pilpres 2024. Kami tersebar di berbagai titik di Jakarta dan akan berkembang di daerah lain jelang Pilpres pada 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dedi menyebut Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki segudang prestasi yang sangat membanggakan. Gubernur Jawa Tengah dua periode itu telah berhasil menjalankan roda pemerintahan di Jawa Tengah dengan sangat baik dan sukses. 

Halaman Selanjutnya

Tidak hanya itu, Ganjar juga dianggap berhasil membangun Jawa Tengah menjadi daerah yang maju dan berkembang, terutama dalam hal ekonomi dan infrastruktur.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.