Punya Kans Didukung Gerindra di Pilgub Sumut 2024, Begini Respons Bobby Nasution

by -1679 Views
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kiri) bercengkerama dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng, Medan, Sumatra Utara, Kamis malam, 26 Januari 2023.

Sabtu, 28 Januari 2023 – 09:45 WIB

VIVA Politik – Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution memiliki kans bisa diusung Partai Gerindra di Pilkada Sumut 2024. Potensi itu lantaran Ketua Umum Partai Gerindra memuji kepimpinan suami Kahiyang Ayu itu, sebagai Wali Kota Medan saat ini.

“Saya kira, waktu masih cukup untuk Pak Bobby sosialisasi, maupun memperlihatkan leadership-nya. Tapi, ya kalau saya monitor cukup lumayan,” kata Prabowo usai dijamu makan malam di rumah dinas Wali Kota Medan, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Kamis malam, 26 Januari 2023.

Menanggapi, Bobby Afif Nasution mengaku belum terpikir maju di Pilkada Sumut 2024 saat ini. “Nanti lah itu ya, 2024,” kata Bobby kepada wartawan di Kota Medan, Jumat 27 Januari 2023.

Bobby mengaku dirinya masih ingin fokus menyelesaikan kepemimpinannya sebagai Wali Kota. Dia bilang program-progam masih berjalan dan harus diselesaikan.

“Nanti lah itu ya, 2024. Kami masih, terus mencoba memperbaiki, apa-apa yang sudah kami tetapkan dalam program pemerintah. Bagaimana, beberapa program masih berjalan. Ada PR harus diselesaikan,” tutur Bobby Nasution.

Bobby mengatakan pujian Prabowo atas kepemimpinannya di Medan juga karena kerja sama seluruh lapisan masyarakat dan stekholder terkait serta Forkompimda Medan.

Halaman Selanjutnya

“Upaya Pemko Medan, tidak terlepas seluruh stakeholder, Forkompimda, seluruh lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh agama dan masyarakat. Tentunya, kalau dipuji kota Medan, bukan pemerintah dan Wali Kota. Tapi, seluruhnya stakeholder di Medan ikut dipuji juga oleh Bapak Menhan,” kata Bobby.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.