Prabowo Temui Aburizal Bakrie dan Airlangga Hartarto, Bahas Koalisi?

by -396 Views
Pertemuan Prabowo dengan Aburizal Bakrie

Senin, 24 April 2023 – 01:09 WIB

VIVA Politik – Ketua umum partai Gerindra, Prabowo Subianto bertemu langsung dengan Ketua Dewan Pembina partai Golkar Aburizal Bakrie dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di rumah pribadinya. Pertemuan kedua tokoh bangsa itu terlihat sangat hangat dan penuh keakraban.

Dalam unggahan yang di posting oleh akun instagram @Prabowo, menampilkan ada kegembiraan antara Aburizal Bakrie dan juga Airlangga saat bertemu dengan Prabowo. Belum diketahui ada pembahasan apa dari pertemuan sejumlah tokoh tersebut

“Masih di suasana lebaran ini, saya juga bersilaturahmi ke abang sekaligus sahabat saya, bang Aburizal Bakrie ketua dewan pembina partai Golkar. Dan terimakasih kepada sahabat saya bapak Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Golkar atas kedatangannya,” bunyi narasi foto pertemuan Prabowo di akun instagramnya, Minggu 23 April 2023 malam.

Pertemuan Prabowo dengan Aburizal Bakrie

Pertemuan Prabowo dengan Aburizal Bakrie

Sejatinya, saat ini partai Golkar diinformasikan bakal bergabung bersama dengan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) yang diisi oleh partai PKB dan Gerindra.

Sebelum pertemuan ini, Partai Golkar menggelar silaturahmi dan halal bihalal lintas generasi di Kantor DPP Golkar, Slipi, pada Sabtu, 22 April 2023. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan, momen Idul Fitri ini bisa menyatukan seluruh kader partai berlambang pohon beringin dalam suasana yang penuh kekeluargaan.  

Airlangga menambahkan tujuan halal bihalal digelar juga untuk menunjukkan soliditas kader Golkar antara generasi muda dan senior yang semua kompak bersatu.

Halaman Selanjutnya

Pun, dia mengatakan dengan acara halal bihalal ini jadi penawar rasa kangen. Airlangga mengatakan demikian karena sudah tiga tahun harus menggelar halal bihalal secara daring.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.