Prabowo Pertimbangkan Serius Hasil Ijtima Ulama Nusantara, Cak Imin Cawapres?

by -962 Views
Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

Senin, 23 Januari 2023 – 16:32 WIB

VIVA Politik – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto akan pertimbangkan hasil Ijtima Ulama Nusantara yang diinisiasi PKB. Ijtima Ulama Nusantara mendorong Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin jadi capres 2024.

Muzani mengatakan pertimbangan Prabowo itu usai peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin 23 Januari 2023. Dia bilang pembahasan itu sudah dilakukan oleh Prabowo saat berada di kediamannya Kertanegara, Jakarta Selatan. 

Dia bilang, Cak Imin, sempat berkunjung ke kediaman Prabowo itu sebelum berangkat bersama-sama meresmikan kantor Sekber Gerindra-PKB.

“Pak Muhaimin menceritakan hasil ijtima ulama nusantara, menjelaskan kepada Pak Prabowo tentang hasil ijtima ulama yang mengharapkan agar koalisi Gerindra-PKB sudah ada keputusan sebelum bulan puasa. Karena bulan puasa adalah hari di mana harapannya menjadi tempat melakukan konsolidasi,” kata Muzani.

Muzani menambahkan, Prabowo menyimak dengan seksama hasil ijtima ulama nusantara yang diceritakan Cak Imin. Kata dia, secara prinsip, Prabowo menghargai dan mempertimbangkan dengan serius hasil ijtima ulama nusantara. 

“Beliau sangat menghargai dan mempertimbangkan dengan serius hasil ijtima ulama itu. Dan Pak Muhaimin juga merasa apa yang menjadi harapannya untuk menyampaikan hasil ijtima ulama kepada Pak Prabowo secara langsung sudah disampaikan,” jelas Muzani.

Halaman Selanjutnya

Pun, dia menambahkan Gerindra dan PKB menargetkan keputusan capres-cawapres sudah ada sebelum bulan Ramadan tahun ini. Menurut Muzani, bulan Ramadan diharapkan jadi sarana Gerindra dan PKB untuk mengkonsolidasikan capres-cawapres maupun pemenangan kedua parpol di pilpres.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.