PPP Umumkan Hari Ini Capres yang Diusung pada Pilpres 2024

by -654 Views
Rapimnas PPP.

Rabu, 26 April 2023 – 00:02 WIB

VIVA Politik – Rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PPP digelar di kediaman Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono yang berada di daerah Pakem, Kabupaten Sleman, Selasa 25 April 2023.

Rapimnas PPP ini membahas beberapa permasalahan terkait internal partai di Pemilihan Legislatif (Pileg) dan membahas pula siapa sosok yang akan diusung di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono mengatakan bahwa dalam Rapimnas yang dihadiri oleh seluruh pengurus partai berlambang Kabah ini membahas beberapa nama yang akan diusung di Pilpres 2024 mendatang. Mardiono menjelaskan jika nama sosok itu telah mengerucut di Rapimnas tersebut.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

“Sudah ada keputusan ditingkat majelis. Kita finalisasi. Mohon sabar ditunggu keputusan seperti apa, dan mungkin kita lanjutkan besok (Rabu, 26 April 2023) bersama Pasar Rakyat yang digelar di kediaman ini, baru diumumkan,” ujar Mardiono, Selasa, 25 April 2023.

Meski telah mengantongi nama sosok yang akan dimajukan dalam kontestasi Pilpres 2024 namun Mardiono enggan memberi bocoran tentang siapa tokoh tersebut. Mardiono meminta semua pihak untuk bersabar dan menunggu pengumuman yang akan dilakukan pada Rabu, 26 April 2023, hari ini.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono

Halaman Selanjutnya

Mardiono menambahkan usai Rapimnas digelar, saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah pihak di antaranya adalah partai politik lain yang bergabung di Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maupun berkomunikasi dengan calon presiden yang akan diusung.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.