Perkuat Dukungan, Relawan Puan Buat Lomba Mancing dan Bagi-bagi Sembako di Semarang

by -3892 Views
Relawan Puan di Kabupaten Semarang Jawa Tengah

Sabtu, 21 Januari 2023 – 17:47 WIB

VIVA Politik – Masyarakat yang mendukung Puan Maharani untuk maju di Pilpres 2024, terus muncul. Seperti yang terlihat di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Relawan Puan menggelar berbagai kegiatan sebagai rangkaian dukungan tersebut.

Diantaranya adalah kegiatan mancing hingga berbagi sembako. Yang dilakukan relawan ini cukup menyedot perhatian masyarakat, hingga memperkuat basis dukungan di wilayah tersebut.

Anggota Relawan Puan Kabupaten Semarang, Bagong, menegaskan bahwa acara yang mereka gelar ini dalam rangka dukungan terhadap Puan untuk maju di Pilpres 2024. Selain sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk silaturahmi mempererat rasa kekeluargaan sesama relawan dan mempererat kekompakan kami untuk mendukung Puan Maharani”, ujar Bagong.

Antusias itu terlihat dari mereka yang ikut. Ada ratusan yang ikut dalam kegiatan Mancing Bersama Relawan Puan, yang digelar di Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Di kesempatan itu juga mereka menegaskan komitmen mendukung Puan di 2024.

“Relawan Puan top markotop. Terima kasih Relawan Puan yang telah membuat acara mancing ini. Semoga Ibu Puan semakin jaya dan menjadi Presiden di 2024 pastinya,” kata Joko, salah satu peserta mancing.

Aksi sosial juga dilakukan. Dengan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Asinan, Kecamatan Tuntang dan Dusun Sorong, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Halaman Selanjutnya

Bantuan tersebut diharapkan oleh Relawan Puan, bisa membantu kehidupan masyarakat. Memberi manfaat bagi mereka yang menerimanya. Acara juga dimeriahkan dengan yel-yel dukungan dari peserta yang mengikuti acara aksi sosial tersebut. 

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.