Penjegalan Anies Tafsiran Publik Saja, Nyatanya Tidak Ada

by -2689 Views
Menko Polhukam Mahfud MD.

Rabu, 1 Februari 2023 – 00:26 WIB

VIVA Politik – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD menyampaikan tidak ada upaya untuk menjegal Anies Baswedan. Eks Gubernur DKI Jakarta itu merupakan tokoh yang digadang-gadang jadi capres 2024. 

Mahfud bicara isu penjegalan Anies saat membocorkan isi obrolannya dengan Denny Indrayana di Kantor Kemenko Polhukam, Selasa, 31 Januari 2023.

Obrolan itu kata Mahfud berawal saat Denny menyatakan dirinya mendukung Anies untuk maju di Pemilu 2024. Mahfud kemudian menegaskan dirinya membuka pintu bagi Denny jika ingin mendukung Anies. 

Kemudian, obrolan tersebut merujuk pada urusan Anies dengan kasus formula E yang tengah diusut Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu merembet dengan isu untuk menjegal Anies Baswedan. 

Menurut Mahfud, isu menjegal Anies itu tidak benar.

“Terjadi diskusi saya dengan Denny ya memang sih kadang kala isu politiknya macam-macam kala partai ini seenggaknya jadi pasien KPK. Ketua partai ini kasusnya, ini menjadi sensitif tapi tidak ada kita minta, melapor ke presiden ini (Anies Baswedan) harus dijegal dan sebagainya tidak ada,” kata Mahfud di Kantor Kemenko Polhukam, Selasa, 31 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya

Mahfud bilang isu penjegalan Anies hanya tafsiran publik. Tapi, nyatanya tak ada.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.