PDIP Sambut Baik Keinginan Surya Paloh Bertemu Megawati

by -1595 Views
Puan Maharani dan Jajaran PDIP Bertemu Surya Paloh dan Jajaran Nasdem

Kamis, 2 Februari 2023 – 18:20 WIB

VIVA Politik – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDIP Sadarestuwati meenuturkan, pihaknya akan selalu menyambut baik keinginan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang hendak bertemu dengan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. 

“Kami welcome kok, kami welcome dengan siapa pun. Jadi PDIP dengan siapa pun, kami sangat welcome. Dengan Nasdem, dengan siapa pun, dengan PKS kami welcome,” kata Sadarestuwati di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 2 Februari 2023.

Puan Maharani, Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri

Puan Maharani, Surya Paloh dan Megawati Soekarnoputri

Menurut dia, sesama partai politik (parpol) haram namanya memutus tali silaturahmi. “Kami selalu menerima siapa pun yang akan berkunjung, kan sudah kami buktikan beberapa waktu lalu Nasdem berkunjung, Demokrat berkunjung kami menerima,” ujarnya.

Restu juga membantah ada kerenggangan antara hubungan Megawati dan Surya Paloh. Namun, karena kesibukan dari keduanya hingga saat ini belum ada jadwal yang cocok untuk keduanya bertemu.

“Namanya juga silaturahmi, namanya juga punya kegiatan yang padat sehingga belum bisa bertemu,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan, pihaknya sudah berencana melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri termasuk jajaran elite partai politik (parpol) berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

Halaman Selanjutnya

Namun, dia belum bisa memastikan kapan pertemuan itu akan berlangsung. Sebab, saat ini dirinya sedang mencari waktu kosong dari Megawati.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.