Open House di Yogyakarta, Rumah Mardiono Ramai Didatangi Masyarakat dan Kader Partai

by -213 Views
Plt Ketua Umum PPP Mardiono gelar open house saat Idul Fitri 2023

Senin, 24 April 2023 – 17:49 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menggelar open house di kediamannya di Harjobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Open house kali ini turut dihadiri berbagai kalangan, mulai dari masyarakat umum, warga sekitar, kader PPP, dan para anggota badan otonom (banom) partai.

Banyak masyarakat yang menginginkan foto bersama dengan Mardiono yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan.

“Open house dimulai sejak jam tujuh pagi sampai jam enam sore. Kemudian, setelah magrib dilanjutkan silaturahmi dengan empat majelis partai dan pengurus harian,” tutur Muhamad Mardiono, Senin, 24 April 2023.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan Bupati Situbondo

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan Bupati Situbondo

Muhamad Mardiono menyebut open house merupakan tradisi yang biasa dilakukan saat Lebaran. Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi.

“Ini tradisi (open house) bersama dengan masyarakat dan teman-teman di Yogyakarta. Biasanya saya menggelar open house di hari pertama Lebaran. Karena masih banyak tugas di Jakarta, saya Lebaran di Jakarta, sehingga hari ketiga ini baru bisa menggelar open house,” ujarnya.

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Muhamad Mardiono Plt Ketua Umum PPP

Halaman Selanjutnya

Muhamad Mardiono menambahkan kegiatan di Yogyakarta juga akan berlangsung hingga Rabu 26 April 2023 dalam rangka rapat pimpinan nasional (rapimnas) bersama seluruh ketua wilayah se-Indonesia, sekaligus pesta rakyat.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.