Melalui Seni, Relawan Kenalkan Ganjar Pranowo ke Masyarakat

by -906 Views
Relawan Perkenalkan Ganjar Lewat Seni

Sabtu, 21 Januari 2023 – 19:47 WIB

VIVA Politik – Berbagai cara kelompok relawan, memperkenalkan jagoan mereka kepada masyarakat. Seperti juga melalui seni. Itu terlihat dari kelompok relawan Sahabat Ganjar atau Saga.

Menjaring suara kaum milenial, relawan tersebut menggelar kegiatan seni di wilayah Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Kudus, Sabtu 21 Januari 2023.

Kegiatan yang dibuat seperti pencak silat, lomba pencak silat, hingga melakukan deklarasi komunitas pencak silat untuk mendukung Ganjar Pranowo di Kabupaten Purwakarta. 

Di Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, warga ramai datang menyaksikan pertunjukan seni bela diri. Yang meliputi konseri dasar, jurus, dan teknik tempur yang dipadukan dengan keseniannya.

Perlombaan pencak silat juga dilaksanakan dalam kegiatan tersebut. Wawan Soeryanto, Ketua DPC Saga Purwakarta, menjelaskan maksud penyelenggaraan ini. Terutama bagaimana bentuk penilaiannya.

“Aspek penilaiannya itu teknik, kecepatan, akurasi, dan kesenian pada saat peragaan jurus-jurus,” kata Wawan. Peserta kemudian berkumpul untuk menyuarakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo agar maju pada Pilpres 2024.

Amirah Rahmawati, salah seorang peserta memberi penjelasan kenapa mendukung Ganjar bisa maju di Pilpres 2024 dan menjadi pemimpin berikutnya.

Halaman Selanjutnya

“Kami memilih Pak Ganjar karena sudah mengenal banget sama sosok beliau. Insya Allah beliau pemimpin yang amanah dan bisa membawa perubahan untuk Indonesia. Semoga bisa menjadi Presiden 2024,” ucap Amirah.

img_title

Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.