Megawati Tunjuk Puan Maharani sebagai Timses Ganjar Pranowo di Pemilu 2024

by -226 Views
Megawati Soekarnoputri mengumumkan Ganjar Prabowo capres PDIP

Jumat, 21 April 2023 – 14:39 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengumumkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan diusung oleh partainya. 

Megawati juga menunjuk Ketua DPP Bidang Politik PDIP Puan Maharani sebagai tim pemenangan atau tim sukses (timses) Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 mendatang. Puan sebelumnya ditugaskan PDIP untuk bertemu rutin dengan Presiden Joko Widodo dan para ketua umum partai politik.

“Mbak Puan Maharani Ketua DPP Bidang Politik dan sekaligus ketua DPR RI setelah sebelumnya saya beri tugas untuk bertemu rutin dengan Presiden Jokowi dan berdialog dengan ketum parpol, saya memberikan mandat kepada Mbak Puan untuk membentuk tim yang dibutuhkan guna mememangkan pilpres dan pileg tahun 2024,” ujar Megawati saat konferensi pers di Istana Batu Tulis, Bogor, Jumat, 21 April 2023. 

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri

Setelah itu, Megawati juga meminta kepada seluruh kader PDIP langsung bergerak turun ke masyarakat secara disiplin untuk memenangkan Pemilu 2024. 

“Anak-anakku seluruh simpatisan anggota dan kader PDIP. Dengan penetapan calon presiden ini selanjutnya saya memberikan instruksi melalui perintah harian kepada 3 pilar partai yaitu satu kepada struktural partai dari anak ranting, ranting pengurus, anak cabang satgas partai DPLN artinya cabang di luar negeri, DPC, DPD, hingga DPP partai,” ujarnya.

Megawati melanjutkan, “Serta dua kepada seluruh anggota legislatif dari kabupaten/kota provinsi hingga nasional dan tiga kepada seluruh eksekutif partai dari tingkat nasional provinsi hingga seluruh kepala daerah dan wakil kepala daerah di kabupaten/kota.”

Halaman Selanjutnya

“Tiga pilar partai ini saya perintahkan sebagai ketum partai untuk segera bergerak dan bekerja keras turun ke bawah menyapa akar rumput memenangkan pemilihan umum tahun 2024,” kata Megawati.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.