Megawati Kantongi 10 Nama Cawapres, Begini Respons Ganjar Pranowo

by -184 Views
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Presiden Jokowi.

Senin, 1 Mei 2023 – 20:58 WIB

VIVA Politik – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku telah mengantongi 10 nama calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024. 

Merespons hal tersebut, Ganjar Pranowo mengaku tidak tahu menahu ihwal 10 nama cawapres yang disebut Megawati. Kata dia, satu-satunya orang yang mengetahui nama 10 cawapres itu hanyalah Megawati Soekarnoputri.

“Yang tahu Bu Mega, dan tulisannya ada di kantongnya Bu Mega,” kata Ganjar di Kantor Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, Senin, 1 Mei 2023.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Politikus PDIP Rano Karno.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Politikus PDIP Rano Karno.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengatakan telah mengantongi 10 nama cawapres untuk mendampingi Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 224.

10 nama cawapres itu nantinya akan dikerucutkan melalui kontemplasi. Tahapan ini dilakukan juga saat PDIP akan mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (bacapres).

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Pengumuman Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDIP

Halaman Selanjutnya

“Banyak kok, saya sudah punya di sini. Berapa tuh, 10 apa lebih. Nanti mengerucut sendiri tapi oleh pikiran saya,” ujar Megawati kepada wartawan di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 30 April 2023.

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.