Mardiono Sebut Suara Akar Rumput PPP Dukung Ganjar Jadi Capres 2024

by -364 Views
Plt Ketum PPP Mardiono

Senin, 24 April 2023 – 18:38 WIB

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono merespons manuver PDI Perjuangan (PDIP) yang siap mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024. Dia menyinggung banyak suara akar rumput PPP ingin juga Ganjar.

Menurut Mardiono, suara akar rumput di PPP sebenarnya juga berikan dukungan pada Ganjar untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Mardiono bahkan menyebut sejak enam bulan lalu ada sejumlah dukungan yang masuk ke DPP PPP untuk mendukung Ganjar maju sebagai capres 2024.

“Itu sudah banyak (suara akar rumput PPP) yang menyuarakan (dukungan untuk Ganjar Pranowo maju capres),” kata Mardiono di kediamannya yang berada di Kabupaten Sleman, DIY, Senin 24 April 2023.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan Bupati Situbondo

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono bertemu dengan Bupati Situbondo

Mardiono menyebut figur Ganjar sebenarnya merupakan bagian dari keluarga besar PPP. Dia bicara demikian karena status Ganjar memimpin Jawa Tengah didampingi oleh kader PPP yaitu Taj Yasin Maimoen.

“Pak Ganjar sudah seperti keluarga PPP. Dulu ketika berpasangan dengan Pak Ganjar itu merupakan hasil istikharah,” tutur Mardiono.

Halaman Selanjutnya

Mardiono pada hari ini menggelar halal bi halal atau open house di kediamannya di Jalan Pelem Raya, Desa Hargobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman. Open house ini digelar Senin 24 April 2023. 

img_title



Sumber: www.viva.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.